Berbagi Informasi dan Ilmu Pengetahuan

Andre Villas-Boas kewalahan

Share on :
Manajer Chelsea Andre Villas-Boas seara tersirat mengakui peluang tim asuhannya untuk menjuarai Liga Premier terbilang pupus. Kata dia, titel di luar jangkauan setelah tim asuhannya ditahan imbang Fulham 1-1 di Stamford Bridge, Senin (26/12).

Setelah mengalahkan Manchester City, Villas-Boas optimistis The Blues akan mampu memberikan persaingan ketat menuju tangga juara. Akan tetapi, dari tiga pertandingan terakhir mereka hanya mampu memborong hasil seri. Karena itulah jarak tak kunjung menyusut, Chelsea tertinggal 11 poin dari duo Manchester di puncak klasemen.

“Menurut hematku terbilang sulit,” kata Villas-Boas ketika ditanyai wartawan tentang peluang timnya memperpendek ketinggalan dengan pemimpin klasemen. “Jika meraih hasil positif pada Desember, enam poin dari dua partai kandang menuju pergantian tahun, maka kami memiliki peluang.”

Bukannya tak mungkin, Villas-Boas menambahkan, hanya saja Chelsea mesti realistis. “Kami harus fokus pada peringkat yang tak memuaskan dan membuat langkah konkret memperbaikinya” imbuhnya. “Mungkin peluang menggapai titel Liga Premier buat kami menguap untuk sementara.”

Chelsea harus bersiap menyerahkan peringkat keempat kepada Arsenal jika rival sesama London itu mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Selasa (27/12) ini. Chelsea selanjutkan akan menjamu Aston Villa (31/12) dan kemudian bertandang ke markas Wolverhampton (2/1).

0 comments on Andre Villas-Boas kewalahan :

Post a Comment and Don't Spam!

Mohon Tinggalkan komentar nya ya