Berbagi Informasi dan Ilmu Pengetahuan

Ganti Tampilan Gmail-Inbox

Share on :
Teman - teman sekalian, sudah pada tahu belum dengan fitur terbaru yang diciptakan google kali ini. Kita tau bahwa tampilan search engine google latarnya bisa kita bisa ganti dengan gambar yang kita inginkan.
Nah namun kali ini Tampilan juga bisa diganti pada kotak pesan email anda atau google mail. kita bisa mengganti tampilan kotak masuk email kita sesuai dengan template atau tema yang disediakan oleh gmail.
kaber ini saya ketahui ketika saya sedang membuat email baru, lalu ada pesan dari google yang isinya untuk mengganti email kita..
namun sayang nya pada email lama, tidak bisa diganti temanya, entah saya yang tidak tau atau memang khusus untuk email baru saya. jika kalian ingin mencoba silahkan saja buat email baru. salah satu contoh tema yang saya pilih adalah seperti gambar pada postingan ini. selamat mencoba ya.. dijamin tidak kalah dengan yang lain deh pokinya.

1 comments:

Wirausaha said... August 21, 2010 at 12:32 AM

artikel yang menarik saya suka sekali. salam kenal ya dan di tunggu kunjungan baliknya

Post a Comment and Don't Spam!

Mohon Tinggalkan komentar nya ya