Berbagi Informasi dan Ilmu Pengetahuan

Kunci utama Uruguay

Share on :
Jika ada satu hal yang kurang dari performa bintang Diego Forlan di sini di Piala Dunia 2010 FIFA ™ itu sepotong perak, terutama setelah striker mematikan hanya terjawab di clinching yang adidas Golden Shoe untuk pencetak gol terbanyak kompetisi itu. Tidak peduli, Uruguayan inspirasional No10 dibuat bukan dengan yang adidas Golden Ball didambakan - diberikan kepada pemain terbaik di final tahun ini di tanah Afrika Selatan. Forlan demikian menjadi Amerika Selatan untuk mengklaim hadiah keempat, mengikuti jejak Argentina Diego Maradona (1986) dan duo Brasil Romario (1994) dan Ronaldo (1998). Hanya beberapa menit setelah mempelajari penghargaan, sang pembunuh bayaran Atletico Madrid berbicara secara eksklusif untuk FIFA.com.
FIFA.com: Diego, bagaimana rasanya memenangkan Golden Ball? Diego Forlan: Ini sama besarnya seperti yang tak terduga. Aku bahkan tidak pernah membayangkan sesuatu seperti ini, juga tidak saya telah pemandangan saya set di atasnya. Sebagai striker I'ma, aku mungkin bisa melihat diriku mengejar Sepatu Emas, dan sebenarnya saya datang dekat. Itu akan lebih normal. Tapi untuk pergi dari itu untuk memenangkan hadiah untuk pemain terbaik ... Aku menikmatinya dan aku senang, tapi aku sangat sadar bahwa itu hasil dari turnamen yang spektakuler tim memiliki. Ini lain hadiah untuk periode positif bagi sepak bola Uruguay.
Bagaimana kau tahu kau akan menang? Terus terang, setelah saya dinominasikan saya memutuskan untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi, terutama karena ada desas-desus bahwa saya akan menang, tapi tidak ada sesuatu yang mengungkapkan. Lalu aku mendapat pesan dari seorang teman di Buenos Aires yang mengatakan "Selamat, Anda telah memenangkan Golden Ball '. Lalu agen saya menelepon saya dan mengkonfirmasi hal itu. Saya mulai mendapatkan telepon lagi dan tiba-tiba semua pasukan saya-rekan telah dibebankan ke kamarku, dan sebelum aku tahu, mereka akan membuang aku ke dalam kolam renang hotel!
Namun kau mendedikasikan ke orang-orang yang melakukannya untuk Anda ... Itu luar biasa bagaimana mereka semua datang ke kamar saya untuk mengucapkan selamat padaku. Fakta bahwa tim saya-pasangan dan banyak orang kembali ke rumah di Uruguay menggantungkan harapan mereka pada saya, dan saya bisa membayar iman yang keluar di lapangan sementara hanya anggota lain dari tim, membuat saya merasa sangat bahagia. Saya juga ingin menyoroti orang pemuda yang tidak bermain banyak atau tidak sama sekali fitur. Orang-orang membentuk tulang punggung skuad dan penghargaan ini adalah untuk mereka juga.
Apakah Anda pernah khawatir menerima pengakuan seperti ini akan pergi ke kepala Anda? Saya telah memenangkan penghargaan lain selama karir saya dan saya sangat berterima kasih, tapi saya tidak membiarkan mereka berhenti kaki saya dari tinggal di tanah. Aku punya orangtua yang mengajari saya nilai-nilai kunci dan saudara-saudara yang telah membantu saya tetap berada di jalan yang benar. Semuanya adalah hasil dari kerja keras, jadi saya akan terus bekerja untuk mencoba dan memperbaiki.

2 comments on Kunci utama Uruguay :

EndyVerya said... July 26, 2010 at 6:02 PM

Diego forlan tu cuy, keren banget

Marda A'rauf said... July 30, 2010 at 8:52 PM

mantap ndy koment trus ya

Post a Comment and Don't Spam!

Mohon Tinggalkan komentar nya ya